Ngeres ( 17thn++ ) kgk lucu ?? ADMIN bugilll !!!

    Share

    Administrator
    Administrators
    Administrators

    Jumlah posting : 29
    Points : 2147483644
    Reputation : 20000
    Join date : 01.08.12
    Age : 21
    Lokasi : bogor

    Ngeres ( 17thn++ ) kgk lucu ?? ADMIN bugilll !!!

    Post by Administrator on Wed Oct 10, 2012 4:03 pm

    Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat..lagi mau nge-charge hp, eh ada sms.
    --------

    Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu.
    "Gara2 km, sampe keluar gini," kata sang pacar
    "Maap Say, kamu jd ktularan flu," ujar Rena.
    ---------

    Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-otot pun menjadi tegang 'Ooh... Capeknya angkat barble..'
    ------

    Ia hanya diam pasrah ketika Tante memeluknya, lalu memangkunya sambil menekan gagangnya yg coklat keras itu. Tante blajar gitar!
    ---------

    A: "Uuh, Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih..cape.. "
    B: "Maap Say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama disini?"
    ----------

    Para tante mengrubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu "ohhh.. Yg dapet tante marni"
    ------------

    Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek. Tiba jariku terasa basah oleh lendir yg bening. Nikmatnya, ngupil lg pilek.
    -------------

    Ugh...Agh..Keringat bercucuran di sekujur tubuhku, rani memintaku untuk mengikuti gerakannya, tak terasa hampir 1 jam kita SENAM POCO POCO
    ------------

    Wanita muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana, ia pun menatapku dan berkata "ayah,, pipisnya udah."
    ------------
    ------------

    Rena berjongkok, mengangkangi benda panjang & keras itu. Lalu ia mulai bergerak naik-turun sambil sesekali mnjerit. Asyiknya main jungkat-jungkit.
    ------------

    Ini pertama kali benda panjang itu memasuki ubuhku, rasanya sakit sekali hingga mengluarkan darah, "Ohh... Sakitnya disuntik pak dokter"
    -----------

    Setelah lama tawar menawar,harga disepakati, Mawar pun berkata
    "Mau Pake kondom ga??" gue: "boleh,,biar ga lecet kan casingnya"
    -----------

    Kuarahkan tongkatku kearah lubag, maju mundur perlahan sbg prmulaan,lalu kusodok dgn keras, dah "ahhh.... Bola 8 pun masuk"
    -----------

    Setelah susah payah aku membukanya, kemudian kusapu dengan lidahku bagian kecil itu! Ugh..agh...akhirnya keluar juga BIJI KUACINYA
    -----------

    Tante Mira menarik miliku, dengan semangat ia terus menjilatinya, ugh,,,agh, kutatap matanya, kukatakan "balikin dong eskrimnya"
    ----------

    Ohh, tubuhku penuh kringat, nafasku memburu. Tak kusangka permainannya liar jg,pdhl sdh 5 ronde. Lalu..aku dipanggil wasit.
    ---------

    Kutekan & kupijit-pijit benda kecil menonjol itu, lalu ia bereaksi, tubuhnya bergetar pelan... bagus juga nih stik dual shock.
    --------

    "Beb, rada cepet dong genjotannya..udh mw sampe nih..." Ujar Rani
    "Huff..iya beb,aku udah sekuat tenaga genjotnya nih" jawab Tomi sambil ngos-ngosan
    "Awas ada anak kecil nyebrang!"

    ---------

    Ia tak menyangka dirinya akan dipakai ramai2 oleh pria-pria kasar itu. Tbhnya yg putih mulus kini penuh abu & bekas sundutan rokok. Oh, nasib asbak..
    --------

    Susunya diremas-remas oleh Pak Bram, refleks ia mngeluarkan suara lenguhan dari mulutnya. Moo.. Begitu bunyinya
    --------

    Kuputar posisinya, aku buka jepitannya, lalu kujilat dgn pnuh napsu. Ketika sudah cukup basah, langsung aku celup! Cara asik makan oreo!
    --------

    Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya,& benar saja tak lama kemudian cairan manis itu tumpah dalam mlutny "oh enakny prmen blaster"
    -------

    dengan seizin rani kumasukan tanganku kedalam bajunya, ia pun menggelinjang kegelian dan berkata 'please...please.... keluarin CICAKNYA'
    --------

    ketika lagi jalan berdua, kuarahkan motorku ke kebun kosong, karena tak sabar langsung saja kubuka celanaku 'ughhhh....aghhh..... enaknya BOKER kalo lagi kebelet'

      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:26 pm